Sabtu, 26 Maret 2011

Posting Pengantar

Assalamualaikum.
beuh akhirnya berhasil juga gue menghancurkan keperawanan ini blog. udah seminggu yang lalu sebenernya dibikin, cuma ga tau nih gerogi aja rasanya mau ngisi. haha maklum blog perdana. mungkin emang udah suratan takdir. nunggu hibernasi di sabtu bolong, kebangun gara-gara alarm jam tangan yang selalu bunyi tiap jam 5 sore (dan sampe sekarang gue ga tau gimana cara ngesetnya biar mati) baru deh inspirasi dateng. tapi asli, asik banget tadi tidurnya. udah berapa hari gue sedikit insomnia gara-gara tugas yang membabi buta datengnya. tapi thank God, cuaca hari ini ngedukung banget proses hibernasi gue. yak, biar bisa sama-sama menghayati, meresapi kenikmatan ini, berikut gue sertakan gambaran cuaca yang adem di sore ini.



ok, sebenernya niatan gue, postingan pertama ini cuma sekedar say hi aja, yah nyampah pertama lah. eeeh tapi kok jadinya tetep nyampah  gini ya (??) hmm. well, layaknya opening statement dalam pidato-pidato, atau preface dalam buku-buku, di sini gue mau ngenalin blog gue. pembuatan blog ini sebenernya banyak didorong kejadian-kejadian absurd yang sering gue alamin. gue aja suka heran sendiri, bisa seintens itu gue berjodoh sama dewa kekonyolan. nah gue jadi termotivasi deh buat ngeshare kejadian-kejadian itu, sama jurnal-jurnal gue, dan hasil pemikiran-pemikiran gue yang kadang suka out of context. gue harap, suatu saat, cucu, cicit-cicit gue masih bisa liat-liat ini blog, jadi mereka bisa kenal gue, dan gue akan selalu hidup di hati mereka (mellow abis). sekalian juga, itung-itung buat latihan nulis lah. secara, sebentar lagi insya Allah gue mulai nyusun skripsi. dan, gue juga lagi rencana mau bikin novel-novelan nih, lagi banyak inspirasi gara-gara kelamaan menjomblo sih. haha. iya iya, gue tau, 3 benda itu emang rasanya bukan padanan yang pas. BLOG-SKRIPSI-NOVEL.  

begimana ceritanya seorang mahasiswi dengan tanggungan hutang tugas-tugas jurnalnya bisa menggeluti tiga benda itu sekaligus????

tapi, kayak katanya Mark Twain:
"Twenty years from now you will be more disappointed by the things you didn't do than by the ones you did do. So throw off the bowlines. Sail away from the safe harbor. Catch the trade winds in your sails. Explore. Dream. Discover." 


So, guys, here I am. 'sailing away from the safe harbor' and trying to explore and discover these new challenges. ga ada salahnya kan mencoba tantangan baru, selama itu sekiranya bisa bermanfaat buat kita. akhir kata (ceileeeh), semoga blog ini bisa memberi faedah buat kita semua.

wassalam.
XOXOXOXO ;)

4 komentar:

  1. nyampah ni yeee? haha. bahasa2nya mirip sama poconggg n radit nih.. <<---- efek keseringan baca blog mereka ye? oke, teruskan atau abaikan komentar ini #klik, tutt tuuutt tuuuuuttt

    BalasHapus
  2. aku suka kata2 ini ih "kebangun gara-gara alarm jam tangan yang selalu bunyi tiap jam 5 sore (dan sampe sekarang gue ga tau gimana cara ngesetnya biar mati)" wakakakakaka...

    BalasHapus
  3. rizka: haha, iya brad! yah maklum namanya pemula, masih dalam proses mencari jati diri ini. mudah-mudahan seiring berjalannya waktu dan semakin menumpuknya 'sampah-sampah virtual' ini, idiosinkretik tulisan saya bisa makin keliatan.

    rizka (lagi): ada apa dengan kalimat itu?? haha no comment.

    BalasHapus
  4. salam dari sesama sampah, sista! :D

    BalasHapus